Obat Sakit Pinggang di Kabupaten Klaten - Kabupaten Kendal

Obat Sakit Pinggang di Kabupaten Klaten - Kabupaten Kendal,- Izin BPOM. Bisa Kirim Barang Dulu. Gratis Ongkir Untuk pemesanan 2 botol ke atas.


Walatra Sehat Sendi Hadir di Indonesia Untuk Mememuhi segala Kebutuhan Pengobatan Dengan cara yang Alami tanpa Bahan Kimia, Serta Memberikan Kesembuhan yang tidak akan menimbulkan Ketergantungan Obat, Walatra Sehat sendi Dibuat dari 100% Ekstrak Akarkuning, Bratawali dan Daun salam Asli Indonesia. 
Sering sakit pinggang, punggung, nyeri lutut, rematik, asam urat dan kasus persendian lainnya??? Atasi dan obati saat ini dengan obat herbal Walatra Sehat Sendi. Walatra sehat sendi adalah obat herbal yang dibikin secara khusus untuk menopang anda di dalam menangani dan membuat sembuh bermacam type penyakit pada persendian dan tulang secara tuntas, alami, aman dan tanpa pengaruh samping apapun terhadap tubuh.

Detail Produk :
  • Isi : 100 kapsul
  • Harga : Rp. 200.000,- /botol
  • Komposisi : 60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
  • Aturan & langkah konsumsi : 3 kali sehari, 2 kapsul sehabis makan
  • Legalitas : POM TR 173306941 & HALAL MUI
  • Produsen : CV. Jogja Natural Herbal

Khasiat Dan manfaat Walatra Sehat Sendi Untuk Kesehatan:
  • Mengobati rematik
  • Mengobati asam urat
  • Mengatasi kasus pengapuran terhadap sendi
  • Nutrisi lengkap untuk sendi
  • Menjaga kesegaran sendi
  • Mengobati cedera terhadap sendi
  • Mengatasi kasus nyeri sendi dan radang sendi
  • Mengobati cedera terhadap sendi
  • Mengatasi Penyakit Arthritis (Radang Sendi)
  • Mengempiskan Bengkak Yang Terjadi Akibat Peradangan Pada Sendi
  • Mengatasi nyeri pinggang
  • Dan berbagai penyakit sendi lainnya
Kandungan Bahan Utama Walatra Sehat Sendi:
  • Bratawali

Pada tanaman brotowali terdapat takaran alkaloid dan pikrotetin yang dapat mendukung menangani beraneka kasus pada tulang dan sendi. Terdapat terhitung senyawa analgesiknya yang mempunyai khasiat sebagai pereda atau penghilang rasa sakit layaknya pada penyakit rematik, nyeri punggung, nyeri pinggang, dan kasus persendian lainnya. Ada pula anti-piretiknya dapat mencegah demam. Bahkandiketahui bahwa pembawaan Antiporotiknya terlampau efektif didalam mendukung kepadatan tulang.
  • Akar Kuning
Diketahui bahwa takaran lengkap pada akar kuning bersifat Kalori, sodium, karbohidrat, lemak total, lemak jenuh, serat makanan, gula, protein, kalsium, zat besi, dan vitamin C segrta saponin, alkaloid, dan zat lender ini mempunyai manfaat yang baik untuk kebugaran sendi. Selain itu, senyawa aktifnya mempunyai khasiat sebagai antibakteri, antimalaria, antikanker dan hepatoprokter. Akar kuning terhitung merupakan zat anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan pada sendi dan tulang.
  • Daun Salam
Daun salam yang merupakan kompisisi berasal dari Walatra Sehat Sendi mempunyai takaran lemak, kalori, saponin, flavonoida, alkaloida, polifenol dan tanin, minyak atsiri, sitral, eugenol, seskuiterpen, triterpenoid, fenol, steroid, lakton, karbohidrat, protein, serat pangan, Vitamin A, dan B6, Vitamin C, kalium, kalsium, zat besi, magnesium, dan mangan menjadikan daun salam ini mempunyai khasiat dan manfaat untuk menangani permasalahan pada persendian dan tulang, khususnya didalam pengobatan asam urat. Tidak hanya itu, senyawa anti-septik dan juga takaran antioksidan yang lumayan tinggi pada daun salam ini dapat melindungi sendi berasal dari radikal bebas, terhitung melindungi sendi berasal dari bakteri dan virus penyebab terdapatnya permasalahan pada sendi. 

Berikut ini testimoni walatra sehat sendi:





Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat SS-F sampai ke tangan Anda.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi:
Ketik Kode Pemesanan SS-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
SS-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"SS-F" adalah kode format pemesanan Walatra Sehat Sendi yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka obat  SS-F  yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

baca juga:

Walatra Zedoril 7

Kapsul Ekstrak Pegagan

Sehat Wanita

Walatra Sehat Sendi di Klaten

Walatra Sehat Sendi di Kendal

Untuk informasi lebih jelas dan untuk konsultasi bisa hubungi kantor pusat:

SMS : 0812.2442.9800
BBM : D90861E5
WhatsApp : 0812.2442.9800
Telpon : 0812.2442.9800



Via SMS Android

Via SMS IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar