Obat Syaraf Kejepit di Kabupaten Nagekeo

Obat Syaraf Kejepit di Kabupaten Nagekeo,- Izin BPOM. Bisa Kirim Barang Dulu. Gratis Ongkir Untuk pemesanan 2 botol ke atas.

Sehat Sendi Hadir di Indonesia Untuk Mememuhi segala Kebutuhan Pengobatan Dengan cara yang Alami tanpa Bahan Kimia, Serta Memberikan Kesembuhan yang tidak akan menimbulkan Ketergantungan Obat, Sehat sendi Dibuat dari 100% Ekstrak Akarkuning, Bratawali dan Daun salam Asli Indonesia.

Diolah Dengan Menggunakan Teknologi Tercanggih Yaitu Nano Technologi Berstandar Internasional, Sehingga Herbal yang Dihasilkan JAUH LEBIH BAIK dari Produk Yang Beredar dipasaran, Karena Bahan Berbanding 7:1 dengan Produk lain, Jadi Hanya Ekstrak Inti Yang kami jual tidak Ada Zat tambahan lain.

Maka Tidak Heran Khasiatnya Bisa Langsung Kita Rasakan setelah dikonsumsi.

Komposisi :
- Akar Kuning 60%
- Bratawali 20%
- Daun Salah 20%

Akar Kuning 60%
Akar kuning mengandung kalori, lemak, sodium, serat, protein, kalsium, zat besi, dan berbagai senyawa aktif seperti anti-malaria, anti-bakteri, dan anti-inflamasi.

Anti-inflamasi pada akar kuning dapat mencegah dan mengobati perandangan pada tulang dan sendi. anti-bakteri juga dapat membantu melawan bakteri dan virus penyebab peradangan. Selain bermanfaat untuk tulang dan sendi, akar kuning juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, meredakan masalah pencernaan, dan masih banyak lagi.

Bratawali 20%
Bratawali/ brotowali mengandung zat pikroretin, zat palmatin, glikosida, harsha, kolulin, pati dan senyawa aktif analgesik sebagai penghilang rasa sakit khususnya pada bagian tulang dan sendi, anti-oksidan yang melindungi dari radikal bebas, anti-piretik yang mencegah demam, anti-neoplastik yang dapat mencegah tumor dan kanker pada tulang, anti-porotik yang menjaga kepadatan tulang, dll.

Daun Salah 20%
Kandungan daun salam diantaranya kalori, kalsium, kalium, protein, serat, karbohidrat, zat besi, magnesium, vitamin A, B6, B12, C dan D dan senyawa aktif anti-oksidan yang dapat melindungi tulang dan sendi dari radikal bebas, anti-septik, dan anti-kanker pada tulang. Juga minyak esensial dari daun salam dpat mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi.

Khasiat Sehat Sendi:

-Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
-Memberi nutrisi pada sendi
-Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang
-Meredakan sakit sendi
-Mengatasi radang sendi
-Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
-Mengobati rematik
-Mengobati asam urat
-Menjaga kesehatan sendi
-Mengobati cedera pada sendi
-Meningkatkan fungsi sendi
-Mengatasi bengkak akibat radang sendi
-Mengatasi nyeri pinggang
-Dan berbagai penyakit sendi lainnya.
-Mengobati cedera pada sendi

keterangan :
Harga : 200.000/botol.
Kemasan : 1 botol isi 100 kapsul.
Legalitas : HALAL dari MUI & BPOM TR 173306941.

Cara konsumsi :
+) Untuk Pengobatan : 2 kapsul 3 kali Sehari.
+) Untuk Pencegahan : 1 kapsul 2-3 kali sehari

Berikut pengguna Sehat Sendi yang telah merasakan kebaikannya:




Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat SEN-F sampai ke tangan Anda.

Cara Pemesanan :
Ketik Kode Pemesanan SEN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
SEN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5 

Ingat Cantumkan kode SEN-F 

PERHATIAN!"SEN-F" adalah kode format pemesanan Samulinpro Sehat Sendi yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka obat  SEN-F  yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

baca juga:

Walatra Zedoril 7

Walatra SM Propolis Brazil

Sehat Wanita 

pasangiklanmusliim.blogspot.com/2019/09/obat-tumor-payudara-tradisional.html

pasangiklanmusliim.blogspot.com/p/obat-gondok-beracun-tradisional.html

Untuk informasi lebih jelas dan untuk konsultasi bisa hubungi kantor pusat:

SMS : 0812.2442.9800
BBM : D90861E5
WhatsApp : 0812.2442.9800
Telpon : 0812.2442.9800


Via SMS Android

Via SMS IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar